Thursday, March 1, 2012

DOTA

DOTA adalah game offline /biasanya ga pake internet tapi dota juga bisa d maenkan menggunakan internet atau ONLINE kalau offline itu musuhnya di gerakkan oleh komputer tapi kalau online biasanya lawan sesama pemain dota, kalau d tanya enakan mana ya jelas online gan soalnya musuh nya lebih berat hahahaa
ni gan beberapa hero" dota




Raigor adalah STR disabler area yang emang diciptakan untuk support pembuka war (Initiator). Skill² nya adalah skill untuk membuka war/bokongan, yang akan memicu kerusuhan!
Dengan seluruh skillnya yang berefek area, dia bisa membuat rantai disable dan durasi stun yang sangat lama, dan tentunya menghasilkan damage yang sungguh menghancurkan, menggetarkan area itu dengan tingkat kerusakan mengerikan. Yang pasti semua musuh yang berada di area Echo hero ini akan merasakan guncangan keras yang amat menyakitkan, kecil kemungkinan.. untuk bertahan hidup.

Keunggulan dan Kelemahan
KEUNGGULAN
1. 3 skill stunner yg aktif (real stunner)
2. Initiator terbaik yang dimiliki DotA. Dagger-echo-RATA!
3. Tidak butuh banyak item untuk jd ganas
4. Sangat berguna untuk memalang jalan kabur musuh.
KELEMAHAN 
1. INT dan AGI yg jauh dibawah rata².
2. sebagai pembuka war, sering menjadi tumbal di war
3. Skill stunnya susah digunakan dgn baik
4. Tipis mann.. HP lumayan, tapi armor kecil.





Salah satu hero DotA yang paling serbaguna. Dari semua potensinya Sven bisa merangkap banyak role untuk tim, spammable stun area membuatnya cocok ngegank, bonus armor dan stat STR yang tinggi untuk ngetank, dan DPS ultimatenya yaitu God's Strength membuat pukulan sven amat sakit, dia bisa menjadi alternatif carry untuk tim.
Keunggulan dan Kelemahan
KEUNGGULAN
1. Hero Tanker (badak) yang sangat kuat
2. Armor yg besar dan juga HP yang besar
3. Attack Damage terbesar dalam sejarah dota
KELEMAHAN
1. AS buruk
2. Paling diincar lawan INT untuk dicicil
3. Kapasitas Mana yg sgt sedikit, stunnya mahal,




Tiny adalah hero ‘Tanker’ yang byasanya digunakan sebagai ‘ganker’ dan ‘support’. Skill stun dan toss nya yg ‘fun’ bgt dilihat, sangat baik sebagai ‘support’ ganker. Jadi ini Build Support untuk Tiny.
Dengan menggunakan 2 skillx yg ber-damage amat gede, mudah baginya membunuh sebagian besar hero2 AGILITY dan INTELLIGENCE di early dan mid game.
Tiny sangat mendominasi ‘dual line’ apalagi kalau kombo dengan stunner lain.
Satu hal lagi yang penting dr tiny, ‘tanker’ , yaitu karena dia hero strenght dan punya base attack damage tertinggi, di war tiny harus slalu ada di barisan depan. Well, tiny juga salah satu tanker terbaik. Keunggulan dan Kelemahan
KEUNGGULAN
1. base attack damage tertinggi ( level 3 grow)
2. punya 2 skill nuke ( avalanche dan toss), sgt berguna untuk ganker.
3. Tanker dan pusher terbaik dgn badan paling gede pula.
4. termasuk diantara sedikit hero STR yg bs mengatasi hero INT di early game.
KELEMAHAN
1. attack speed yg amat parah, udah gitu ultinya ngurangin attack speed juga. ( kayak alleria aj)
2. low mana, di late game aj manax ga sampe 600.( klo ga beli item2 penambah mana)
3. Movement speed yg jauh dibawah rata²  ( mungkin karena kegedean)
4. karena tanker, di ‘team battle’ sering menjadi target pertama lawan2.



Icefrog telah menciptakan hero support lagi, kali ini bukan hero support sembarangan loh... Dengan hadirnya hero ini di DotA, yang pasti DotA akan menjadi ‘game strategy’ paling menarik. Akan bermunculan strategy2 baru untuk nge-counter hero ini.

Keunggulan dan Kelemahan
KEUNGGULAN
1. Salah satu initiator ( pembuka war ) yang terbaik saat ini.
2. Ultinya sangat berguna untuk tim di war
3. DPS nya sangat baik
4. Casting range yang sangat jauh untuk ‘spirit’
5. Berpotensi mengurangi pertahanan musush ( spell resistance & armor ) sampai -80% (ouch!!)
6. MS yang baik
KELEMAHAN
1. pertumbuhan INT dan AGI nya sedikit
2. Ga bs / susah nyerang sendirian, ga boleh sering2 sendirian.
3. AS yang parah
4. Ga mudah menggunakan skill2 nya dengan benar, terutama spirit.


Hero pirates! Dia termasuk semicarry-tanker, yang berarti dia adalah hero 'tebal' yang juga berbahaya di late game!!

Keunggulan dan Kelemahan
KEUNGGULAN :
1. Attack animation Mantap ^^
2. Punya skill ‘cleave’ yang (menurutku ) imba -_-
3. Hero yang ga mungkin membuat targetnya jauh²  darinya :p
4. SemiTank/semicarry/ ganker
KELEMAHAN:
1. Pertumbuhan stats INT nya kurang
2. Kapasitas Mana nya sedikit di early game
3. Torrent dan ghost ship butuh perhitungan yang baik untuk menggunakannya, ga jarang bikin kamu rugi mana.




Bradwarden adalah tanker. apapun build up mu, dia adalah tanker.
Apa itu tanker?
“Pada dasarnya hero bisa disebut TANKER adalah dia yang dengan sengaja mengorbankan dirinya dengan menerima serangan2 musuh untuk melindungi temannya. Sehingga teman nya itu mudah melakukan tugasnya yaitu membunuh lawan. Untuk menjadi seorang tanker, kamu harus siap ‘menerima’ banyak damage. Dan juga kamu harus bertindak yang memicu lawan untuk menyerangmu”
Kenapa harus Tanker?
‘langsung lihat skill2 dan ULTIMATE hero ini saja’, itu alasannya gan.. Keunggulan dan Kelemahan
KEUNGGULAN
1. Salah satu Tanker yang bagus, bukan yang terbaik sih
2. Pembuka war yang sangat baik, meski bukan yang terbaik juga' sih :p
3. Durasi DIsable nya lama
4. Base damage yang baik
KELEMAHAN
1. MELEE
2. 'agak' lamban
3. Butuh 'sedikit' bantuan teman sih untuk bisa bunuh.




Hero Full Support dan semi tank yang Paling susah dibunuh. Semua skillnya diciptakan untuk ngesupport seluruh teman-temannya. Karena itulah Dia dikenal sebagai hero support terbaik yang pernah ada di DotA.
Keunggulan dan Kelemahan
KEUNGGULAN :
1. apa lagi klo bukan skill heal nomor 1 yang ada di DotA.
2. Bukan Cuma itu, dia juga bisa membuatmu MAGIC IMMUNE ( BKB mah kalaaah.. :p)
3. Belum lagi ultinya, bikin ‘kalian’ kebal dengan serangan physical (normal attack) juga.
3. SUSAH dibunuh !
KELEMAHAN:
1. seperti byasa, tidak berguna klo terkena silence
2. Cooldown ultinya termasuk lama ( 2, 5 menit )
3. Pertumbuhan INT nya kurang, sedangkan kebutuhan mana nya banyak.





Kisahnya diceritakan dalam legenda dan dongeng, cerita tentang petarung hebat berwujud Panda yang memiliki kemampuan KUNG-FU yang tidak tertandingi. Master kungfu ini sangat Kuat, menurut legenda dia bisa membuat musuh2 nya menjadi ‘buta’ , mabuk dan tidak bisa menyerang, Terperangkap dalam pukulan2 mematikannya.
kalaupun Master ini dibuat sekarat, dia akan langsung membelah dirinya menjadi 3 Master panda yang sangat kuat dan mengerikan. Panda Fire membawa pedang yang setajam pukulan master kungfu ini, dikatakan kalau pedangnya itu sangat tajam, melihatnya saja sudah bisa membuatmu kesakitan. Panda Earth dengan kemampuan battle nya yang sangat mengagumkan dengan armor yang sangat tebal. Dan terakhir Panda Storm, belum ada seorangpun yang pernah melihat senjata panda yang satu ini, dan dikatakan juga kalau dialah satu-satunya panda yang bisa ‘menghilang’.
Hero ini sangat melegenda. Orang-orang sekarang hanya pernah melihatnya melalui gambar, lukisan, kartun, komik, film,dll, atau hanya mendengar ceritanya dari dongeng sebelum tidur waktunya kecil dulu. tapi KAMU akan melihat dan merasakan LANGSUNG semua kemampuannya, eyaahhhh.. tunggu apa lagi?? Ayo mulai!

Keunggulan dan Kelemahan
KEUNGGULAN
1. Salah satu hero yang paling susah dibunuh!
2. Memiliki Evation (pertahanan) yang luar biasa, dengan Haze (miss) ditambah brawler (evade) dan slow AS (clap)
3. Hero dengan Spell dan combo spell sangat banyak (ditambah dr splitnya )
4. STR dan pertumbuhan STR nya tinggi
5. Counter nya hero2 carry yang sudah jadi.
KELEMAHAN
1. INT dan pertumbuhan INT yang amat parah,
2. Diperlukan pengendalian Micro untuk ultinya
3. Penggunaan skill harus benar² dihemat, karena mananya sangat sedikit
4. True Strike, Hex, Doom, atau apapun yg membuat Evationnya tidak berguna

kalo semua hero dota d masukin k sni mungkin seharian bacanya gan,lebih baik agan sekalian langsung coba maen aja atau kalo agan² masih penasaran mending serch mbah google aja.
kalo agan² mau main dota silahkan download / instal pake CD soalnya udah banyak yang sewain kok
ahahahahahhah 
selamat mencoba :)

0 comments:

Post a Comment