Sunday, March 4, 2012

Dragon Nest


Dragon Nest adalah sebuah game online fantasy MMORPG yang memiliki kelebihan pada sistem grafis yang lebih bagus dan disandingkan dengan speed action yang khas berbeda dengan yang game lain seperti dota dan point blank. Jika Point Blank dinaungi dan dikembangkan oleh Gemscool maka untuk Dragon Nest ini dikembangkan oleh Eyedentity Game sedang gemscool hanya sebagai publisher. Portal Game Online Indonesia ini menggunakan sistem nontarging combat untuk memastikan pemain dapat mengontrol secara penuh atas setiap gerakan karakter game. Untuk bisa memainkan game online Indonesia ini anda harus terlebih dahulu melakukan Download Dragon Nest.


Dragon Nest adalah game yang menuntut pemainnya kerjasama agar karakter dari game bisa memiliki kemampuan yang lebih dengan cara bekerjasama untuk berpetualang ke dungeons instance.



Dragon Nest dalam gamenya yang khas menggabungkan sistem nontarget gameplay sehingga tindakan dari karakter dapat terjadi serba cepat. Pada awal memainkannya pemain dalam hal ini anda dapat memilih berbagai hero, karakter dari alur cerita Dragon Nest yang telah disertai dan dilengkapi dengan peralatan dan persenjataan sesuai dengan karakternya.



Game Dragon Nest adalah game sebenarnya yang mana jika anda seorang pemula dalam artian baru memiliki akun dragon nest baru namun anda telah bisa memainkan game online ini maka anda bisa langsung mendominasi permainan. Mengapa? Dragon Nest memiliki keunggulan yang hampir sepenuhnya dari game online berbasis keterampilan, yang artinya bila karakter level anda masih rendah maka tidak menutup kemungkinan level rendah itu bisa mengalahkan karakter berlevel tinggi PVT dengan hanya memanfaatkan keterampilan anda memainkan game online ini.
Dalam Game Dragon Nest ini anda diperbolehkan membuat sebanyak-banyaknya 4 karakter per akun(ID). Setiap karakter tidak dapat berinteraksi satu sama lain kecuali anda melakukan pengiriman melalui inbox satu sama lain. Game ini sendiri menyediakan 4 pilihan karakter yang bisa anda tentukan sendiri diantaranya: Archer, Cleric, Soceress dan Warrior.


1.Archer

Archer adalah sebagai pemanah ia sangat cepat dan fleksibel. Seperti semuaelf dari Arendel, dia pecinta alam, karena di lahan tersebut, elf yang menemukan takdir mereka naik ke kehidupan kedua sebagai pohon. Dia meninggalkan rumah tercinta untuk memulai perjalanan untuk menemukan  tujuan hidupnya. Jika diaberhasil, dia akan kembali untuk menghormati, untuk satu hari bergabung dengan nenek moyangnya menjadi pohon. jika gagal dalam pencariannya berarti ia akan di lupakan

Fitur

• Sebuah kelas jarak jauh dengan serangan tinggi, menghindar tinggi dan pertahanan yang rendah.
• Serangan dasar mereka menggunakan panah/BOW
• Memiliki kemampuan berbagai menghindar, tetapi lemah dalam pertahanan dan stamina.
• Memiliki kemampuan jarak dekat berdasarkan kaki.



2.Cleric

jenis kelamin: Laki-laki
"cleric itu menghabiskan sebagian besar masa lalunya yang terlupakan dan sendirian ditempatkan di sebuah sekolah yang brutal, dingin dan jauh atas perintah ayahnya , Cleric tersebut sudah bosan dan marah.dan ketika ia memasuki sebuah desa  ia menginginkan bebas sendiri dan belajar disiplin dari orang suci yang sangat berprinsip dilatih untuk menggunakan kedua pikiran dan tubuh dalam pelajaran yang baik. "


fitur:

Kemampuan untuk bertahan

Mampu menyembuhkan
Pertahanan yang kuat mengakibatkan kurang nya kekuatan nya



 Senjata Cleric: Mace, Flail, Wand

Mace memiliki jangkauan yang sangat pendek dan kecepatan ayunan sangat cepat.Mace juga memiliki tingkat stun lebih tinggi dan kerusakan kurang stabil.

Flail telah mencapai lebih jauh dan ayunan lambat area pukulan luas. Flails juga memiliki tingkat kritis yang lebih tinggi dan kerusakan lebih stabil.
Wand memiliki jangkauan pendek dan memiliki stun dan petir di setiap ayunan



senjata tambahan: Perisai

Tidak seperti senjata sekunder lainnya, perisai pertahanan menyediakan tambahan dan pertahanan sihir, memberikan Cleric pertahanan tertinggi di antara empat kelas.

3 Soceress

jenis kelamin: perempuan
"Dikenal sebagai anak ajaib di antara penyihir membenci dan dibenci oleh manusia,Penyihir itu diharapkan menjadi yang terkuat dari jenisnya. Tiba-tiba membawa perdamaian dan kemakmuran ke negeri meskipun ia berbalik kembali pada tujuan hidupnya dan kehilangan harga dirinya dalam perjudian. Sekarang dia bertempuran melawan monster untuk mengumpulkan emas agar dapat membayar utang judi sambil tidak menyadari bahwa takdir tidak begitu mudah digagalkan. "


fitur:

sihirjarak jauh.

Bisa bergerak ketika menggunakan serangan dasar mereka.
Dapat menimbulkan berbagai kerusakan pada skill musuh.



Senjata Soceress :Staf

Staf ini dianggap menjadi senjata tambahan oleh permainan dan membawa ciri-cirisenjata tambahan.



senjata tambahan Soceress: Grimoire, Orb, Puppet

Penyihir ini menyerang musuh dengan Grimoire  dengan memukul nya. Grimoire memberikan Regenerasi Mana.
Orb serangan oleh musuh berputar di badan Sorceress tersebut. Orb memberikan tingkat kritis tambahan.

Soceress ini menyerang musuh dengan puppet dengan memanggil hantu yang mendiami boneka. Boneka meningkatkan Mana maksimum.

4.warrior

jenis kelamin: Laki-laki

"Cepat dan tangkas, Warrior bergantung pada cepat combo jarak dekat Warriorberasal dari Hutan Ironwood. Legenda mengatakan bahwa dia dibawa ke kota sebagai bayi oleh ibunya secara misterius. Bahkan sebagai seorang anak muda, ia selalu cepat dan kuat. saat ia tumbuh, ia menemukan dirinya dengan mudah melampaui rekan-rekannya dalam seni perang dalam hatinya meskipun ia selalu merindukankebenaran kelahirannya dan garis keturunannya.


 fitur:

Kuat Fisik Serangan
Kemampuan untuk lari
Cepat dalam melakukan combo


Senjata warrior terbagi atas 3 macam:

Primer Weapon: greatsword, Axe, Hammer
Greatswords memiliki kecepatan ayunan sangat cepat dan ayunan menyapu luas.
Axes memiliki kecepatan ayunan moderat dan ayunan yang ketiga dan terakhir adalah serangan berputar, dengan mudah memukul banyak target di sekitarnya sekaligus.Axes memiliki tingkat kritis yang lebih tinggi dan kerusakan lebih stabil dibandingkan dengan Hammers.
Hammers memiliki kecepatan ayunan lambat. Ayunan ketiga akan meluncurkan target untuk ketinggian yang besar dan ayunan yang keempat dan terakhir adalah pon tanahlambat yang damage aoe dan mengetuk musuh pergi. Palu memiliki tingkat setrumlebih tinggi dibandingkan dengan Axes dan kerusakan sangat tidak stabil.


kalo mau download langsung aja ke TKP gan --> http://dn.cherrycredits.com/download.php



0 comments:

Post a Comment