Thursday, March 1, 2012

Point Blank Indonesia [ PB ]





Point Blank Indonesia adalah sebuah Permainan Online yang dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool. Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah
Counter Terrorist Force (CT-Force).
Siapa yang tidak kenal Point Blank? Game Online Indonesia yang telah dimainkan oleh jutaan orang terutama oleh anak-anak. Jika belum punya Game ini, bisa Download Point Blank Indonesia secara gratis. Game ini bisa di unduh secara gratis dan dapat digunakan tentunya dengan komputer atau PC yang mempunyai koneksi dengan internet.
Point Blank adalah permainan tipe FPS (First Person Shooter), namun memainkan permainan secara tim. Ada dua tim disini yaitu merah (Kayak teroris) dan biru (kaya Polisi). Saat masuk ke dalam room kamu harus memilih satu diantara mereka berdua. Ada beberapa tipe pertandingan yang bisa dimainkan di point blank indonesia :
Dead Match : Tim mana yang paling banyak membunuh atau pertama kali mendapatkan jumlah membunuh yang sudah ditentukan (biasanya 100, 140 dst). Dialah pemenangnya
Bom Mission : Tim merah meletakkan bom dan jika berhasil meledak maka tim ini pemenangnya. Tim biru sebaliknya yaitu menjinakkan bom, jika berhasil maka dia pemenangnya. Walau begitu pemenang bisa ditentukan jika ada satu tim yang semua anggotanya sudah terbantai sebelum meletakkan BOM.
Eliminate : Di sini siapa tim yang anggotanya terbantai habis duluan dia dinyatakan kalah.
Destroy : Tim merah harus menghancurkan titik pertahanan tim biru, sedangkan yang  biru menghancurkan titik pertahanan tim merah.jika titik pertahanan hancur maka ia akan kalah.
Biasanya dalam game online FPS akan terdapat dua buah kubu yang akan saling 
berhadapan, dalam Point Blank, kedua kubu tersebut adalah CT Force dan Free Rebels


CT Force



Akibat konflik dengan imigran yang semakin meluas, pemerintah memutuskan dibentuk suatu organisasi khusus untuk menghadapi para teroris, terpilih 30 pasukan elit dalam melaksanakan misi ini.

Sejak dibentuknya organisasi ini, mencari informasi dan keberadaan dari organisasi teroris yang dinamakan Free Rebles. Sejalan dengan meningkatnya ancaman teroris dari organisasi Free Rebels, pemerintah kemudian mengirimkan bantuan pasukan terbaik yang pernah ada di pemerintahan yang kemudian datang dan bergabung dan berganti nama menjadi CT-FORCE (Counter Terrorist Force).

Free Rebels
semakin bertambahnya imigran yang tidak mendapatkan pekerjaan dan terusir dari masyarakat, sehingga untuk bertahan hidup para imigran kemudian melakukan berbagaimacam tindak kriminal dari perampokan hingga pengedaran obat-obatan terlarang.
Aksi kriminal ini berkembang menjadi gerakan yang teroganisir hingga terbentuk organisasi yang dinamakan Free Rebels. Tujuannya tidak lain untuk menguasai seluruh perdagangan obat terlarang dan senjata di seluruh dunia serta menciptakan rasa takut bagi masyarakat.
download point blank gratis bisa melalui  http://pb.gemscool.com/







0 comments:

Post a Comment